download template lengkap

link

Senin, 02 April 2012

nokia E63 yang tangguh


Kontak Jodoh Online


MiNTA pin BB dunk..banyak banget pertanyaan teman2 ke aku,,tapi sayang nya aku gak punya,,selain harga yang agak sedikit mahal dan ane juga perhatikan kegunaanyya buat apa?? Perhatikan hp kamu sekarang!!!kalau saat ini dia standard-satndard aja sperti bawaan,, waah jangan mau..yuk kita modif dan carii tau....SIAPA BILANG?????? hp smartphone biasa-biasa dan agak jadul gak bisa apa2

Hmmm jangan saalaahhh..

Cuma bermodal kan hp atau ponsel kita,,uda bisa deh kita berkreativitas sedemikian rupa..
Yg penting harus ad pulsa yaa buat internetan..
Hahahaa..

dengan bermodal hp ku yang ala kadarnya..
Hp e63ku tersulap jadi hp super canggih..
Mau apa???ada disini..
Yg penting rajin-rajin aja download aplikasi yg layak buat hp..dan waspada sdkit dengan virusnya..
Hmmmm ..

1.Kalau ane lagi suntuk-suntuk tak menentu ane bisa main game,,mulai dari game soccer,the sims,vbag harvestmoon uda pernah ane tamatkan,, tapi dgn syarat,,,kalau selesai tamat main game langsung ane hapus jaga-jaga agar memory dan virus-virus tak terpercaya bisa gak singgah(meski e63,anti virus)katanya

2.lagi musim hujan,,gak bisa kumpul bareng teman..tetap hp ane yang diandalkan...
Di hp ane hmmm social network raamee..
Ad fb,twitter,nimbuz,ebuddy,migg33,whatsapp..
*dgn syarat jgn sering-sering juga dipakai apalagi sekaligus bisa-bisa hang tuh hp kamu.

3.aplikasi browser yang buat pengetahuan kamu jadi lebih baik....
Yaa download aja deh opera mini,opera mini hadler,uc browser,(ini yg utama buat hp kita jadi tambah maknyoooouuuss) karena dari sini kita download.

4.trus aplikasi-aplikasi penunjang lainnya..
Seperti x-plorer,google maps,u-quraan data,banyak deh..

Jadi siapa bilang dengan hp smartphone biasa kita gak bisa berkreasi..
Slagi bisa berkreasi yakiiin deh....dari sini mengalir tpundi-pundi uang...
Note:selain e63 asli sudah agak sdikit bagus didukung itu semua,,tambah klop deh...OIA JANGAN LUPA PAKAI INTERNET UNLIMITED.
Next akan saya kasih tau operator mana dan tips buat internetan jadi murah.

Yukkk daftar di bisnis online gratisku..
Di post aku yang lalu ada koq..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar